Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023

MTs Negeri 2 Demak, Sabtu 25 November 2023 memperingati Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 November untuk menghormati jasa-jasa guru dan mengenang berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada tahun 1945. Pada tahun 2023 Kementerian Agama megusung tema yang diangkat untuk peringatan Hari Guru Nasional adalah “Guru Pembelajar, Bahagia Mengajar”.

Peringatan Hari Guru Nasional dapat diperingati dengan berbagai cara, baik secara online maupun offline. Beberapa cara yang dapat dilakukan antara lain mengirimkan ucapan terima kasih kepada guru, memberikan hadiah atau penghargaan kepada guru, mengikuti acara peringatan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh instansi pendidikan, dan lain sebagainya.

Dengan memperingati Hari Guru Nasional, diharapkan dapat meningkatkan apresiasi dan penghargaan terhadap para guru yang telah berjuang dan berdedikasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

MTs Negeri 2 Demak dalam pada peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 mengadakan Upacara. Sebagai petugas upacara adalah  Bapak/Ibu Guru MTs Negeri 2 Demak. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bapak Kepala Madrasah Kasmuin, S.Ag., S.Pd., M.Pd dan sebagai Pemimpin Upacara adalah Bapak Chandra Arief Perdana, S.Pd.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *